EnrIco SN, Ayo Gowes Bareng dan Kampanyekan Prokes Covid-19

KALIANDA-( warta selatan.com )

Komanda Kodim 0421 Lampung Selatan Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho SN, melepas peserta Goes Bareng pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19, Jumat (9/10/2020) di halaman Makodim setempat.

Kegiatan Goes Bareng pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 ini diikuti oleh Komiitas pencinta sepeda yang berasal dari Kalianda, Sidomulyo, Candipuro, Palas, Sragi, Katibung dan beberapa komunitas yang ada didaerah ini.

Kegiatan yang berkaitan dengan HUT TNI ke 75 tahun 2020 yang mengambil Start didepan halam Makodim 0421 Lamsel, mengambil Route Jalan protokol Kota Kalianda dan berahir di tempat Wisata Grand Etty Krakatoa Kalianda Lamsel, juga diisi demgan pembagian Masker kepada para pengendara di Kkta Kalianda.

” Goes Bareng ini, selain dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75, juga untuk mengkampanyekan disiplin protokol kesehatan Covid-19 ” Kata Enrico.

Masa Pandemi Covid-19 ini belum berakhir, oleh karena itu mari kita bersama sama mematuhi Prokes yakni 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, mudah mudahan dengan patuhi prokes ini, wabah ini cepat berlalu ” Pungkasnya. (cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *