Letkol Inf. Enrico SN, Ngetrail Bareng Bersama Pangdam II Sriwijaya May Jend TNI Agus Suhardi di Tubaba

TULANG BAWANG BARAT-(warta selatan.com)
Komandan Kodim 0421-Lampung Selatan Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S.Sos Mtr (Han) mengikuti kegiatan Ngetrail bareng Bersama Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, .


Kegiatan Ngetrail Bareng dalam rangka Bikers Adventure Tubaba Exekutif   Tulang Bawang Barat yang mengambil Start dan Finish di Islamic Centre Tulang Bawang Barat yang dimulai pukul 08 00. Wib hingga pukul 15.00 wib. ” Kata Enrico kepada Media ini melalui sambungan Telephonenya.


Ada sekitar tiga ratusan peserta yang berasal dari berbagai Komunitas Motor Trail Regional dan Nasional termasuk Danrem 043 Gatam beserta Seluruh Dandim se Lampung, Bupati Tubaba, Kapolres setempay yang ikut berpartisipasi dalam Bikers Trail Adventure  Tubaba yang digelar, Sabtu (10/10/2020) ini.


Enrico juga menjelaskan bahwa kegiatan Bikers Trail Asventure Tubaba bersama ini dilakukan dalam rangka Kunjungan Pandam II Sriwijaya di Kabupaten Tulang Bawang Barat.


” ada Sekitar 300 orang peserta juga ada dari luar Lampung, termasuk Danrem 043 Gatam, para Dandim, bupati Tubaba, Kapolres dan Forkopimda lainya ” tutur Enrico


Sebelum bertolak ke Palembang Sumatera Selatan, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, juga menyempatkan melakukan ramah tamah bersama Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang serta para peserta Bikers Trail Advemtur Tubaba di Taman Budaya Uluan Nugrik Tulang Bawang Barat.” Pungkasnya (cak ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *