Saat MurenbangDes, Serda Iwan Ridwan Sampaikan Prokes Kepada Peserta

PALAS-( warta selatan.com)

Sosialisasi tentang protokol kesehatan terus dilakukan oleh para Babinsa pada setiap kesempatan kepada masyarakat, hal itu dilakukan untuk mencegah peredaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah diwilayah ini.

Hal itu dilakukan oleh Serda Iwan Ridwan, anggota Koramil Palas ini terus menyampakian tentang Protokol Kesehatan pada setiap kesempatan kepada masyarakat.

Seperti pada saat pelaksanaan Musrenbangdes di Balai desa Mekar mulya kecamatan Palas , yang dihadiri oleh uspika kecamatan palas , kades , pendamping desa , kupt , para tokoh dan masyarakat , terkait program pembangunan T.A 2021.

Serda Iwan ridwan mewakili Danramil 421-08/palas , juga mengikuti kegiatan yang dilakukan dalam menetapkan program – program lanjutan pembangunan didesa mekar mulya T.A 2021 mendatang , pada jum’at (09/10/2020).

Serda Iwan ridwan dihadapan undangan yang hadir mengatakan

“Terimakasih dan permohonan ma’af atas ketidak hadiran bapak Danramil dalam kegiatan rapat kali ini .”ungkapnya.

“Dan beliau berpesan , terkait penyelenggaraan terhadap pelaksanaan program pembangunan yang dilakukan di T.A anggaran 2021 agar dapat terlaksana secara baik sesuai pada bidang yang diprogramkan , dan lebih mementingkan kepentingan masyarakat umum , agar hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat”.ujarnya.

Serda Iwan ridwan juga menerangkan “Mengajak kepada semua pihak untuk mencipatakan suasana yang damai dan kondusif jelang pelaksanaan pilkada kabupaten lamsel hingga selesai nanti , dan tentang protokol kesehatan harus terus diterapkan pada kehidupan masyarakat luas , karena hingga sekarang ini , pandemi covid 19 juga belum berakhir”.terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *