KPU Tetapkan DPT Pilkada Lamsel sebanyak 704.367

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan menetapkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebanyak 704.367 pemilih.

Penentapan jumlah DPT Pilkada Lampung Selatan ini digelar dalam Rapat Pleno Terbuka penetapan daftar pemilih tetap (DPT) Pilkada Lamsel, Jumat (16/10/2020) di Negeri Baru Resort Kalianda.

Ketua KPU Lampung Selatan Ansurasta Rasak mengungkapkan bahwa penetapan DPT dilakukan setelah sebelumnya melalui proses yang cukup panjang, mulai dari Data Pemilih Sementara(DPS), hasil Coklit dan pencermatan, Uji Publik, serta koordinasi dengan pihak-pihak terkait .

Demikian juga dengan perbaikan DPS, dari rekomendasi Bawaslu Lampung Selatan “tuturnya.

Pada kesempatan ini pula atas nama Ketua KPU Lampung Selatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam penetapan DPT ini, khususnya kepada PPK pada divisi data pemilih hingga penetapan jumlah pemilih dalam pilkada Lampung Selatan ” Pungkasnya.

Dari data yang dihimpun bahwa jumlah TPS dalam Pilkada Lampung Selatan sebanyak 1925 TPS, yang tersebar di 17 Kecamatan dan 260 Desa/Kelurahan. (cak)

Foto-DBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *