Anggota Koramil 421-04 Kalianda dampingi warga penerima bantuan dari Kemensos RI di desa Way Lubuk

KALIANDA-( warta selatan.com )
Bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terus berlanjut.

Hal itu dilakukan pemerintah guna membantu warga masyarakat untuk membantu konndisi perekonomian warga masyarakat yang diterpa pandemi Global ini.

Seperti yang dirasakan oleh 98 orang Kepala Keluarga (KK) warga desa Way Lubuk Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, yang saat ini mendapat giliran menerima bantuan dari Kemensos RI berupa beras yang kwalitasnya cukup baik.

” Hari kami mendampingi dan mebantu warga desa Way Lubuk Kecamatan Kalianda yang menerima bantuan beras seberat 15 Kg dari Kemensos Ri melalui Dinas Sosial Lampung Selatan ” Kata Serka Abullah, Senin (19’10/2020) yang juga salah seorang Babinsa didesa ini.

Pemberian bantuan beras dari Kemensos RI tersebut dilakukan di Aula Kantor desa Way Lubuk yang dihadiri oleh kepala desa setempat, Bhabinkamtibmas Poksek Kalianda Aipda Zairul Fikri, pendamping PKH serta warga masyarakat penerima bantuan dari Kemensos RI.

Kebijakan pemerintah pusat dalam memeberikan bantuan beras dimasa pandemi Covid-19 ini, sangat dirasakan sekali manfaatnya, mengingat para penerima merasa sangat terbantu dengan bantuan yang diterimanya ” Tutup Serka Abdullah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *