DPRD Lamsel berduka, Waka III H. Darul Kutni S.Sos Meninggal Dunia.


KALIANDA-( warta selatan.com)
Innalillahhi wainnailahi rojiun, kabar duka menyelimuti keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan.
Salah satu unsur pimpinan DPRD Lampung Selatan Darol Kutni. S.Sos yang berasal dari Parrai Gerindra dikabarkan meninggal dunia.
Beberapa grup Whashapp yang ada dibumi khagom Mufakat ini berseliweran informasi tentang telah meninggalnya salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh partai Gerindra Lampung Selatan  yang saat ini menduduki kursi wakil ketua III DPRD Lampung Selatan.
Bambang Irawan, yang juga berasal dari Fraksi Partai Gerindra ini, Senin (19/10/2020) saat dihubungi melalui pesan Whatshappnya membenarkan adanya kabar duka yang cukup mengagetkan warga Lampung Selatan ini
” Oh ia benar, bapak H Darul Kutni telah meninggal dunia tadi pagi “Kata Bambang Irawan membalas Whatshapp dari media ini.
Dari informasi yang dihimpun, saat ini dirumah duka yang beralamat di jalan Trans Sumatera samping gudang Bulog Lamsel  sudah dipadati oleh para kerabat dan rekan sejawat untuk.memberikan do’a kepada almarhum yang samgat ramah ini,

Selamat Jalan Bang Darul Kutni… (cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *