Belum sempat bawa kabur HP, Sayuti Keburu di Tangkap Polisi

PALAS -(warta selatan.com )

Sayuti (50) warga dusun Purwodadi desa Sukaraja Kecamatan Palas Lampung Selatan terpaksa harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

Pasalnya aksi yang dilakukanya, Senin (20/10/2020) dengan melakukan pencurian Hanphone (HP) milik Devi Okta Wulandari warga dusun 5 desa Bangunan Kecamatan Palas Lampung Selatan.

Kapolsek Palasa Iptu Sari Akip mewakili Kapolres Lamsel, AKBP Zaky Alkazar Nasution mengungkapkan, modus yang digunakan tersangka yakn dengan masuk kerumah korban Devi Okta Wulandari dan berhasil mengambil Handphone merk Realmi C15 milik korban yang tengah di charge.

” Saat rumah korban sepi, tersangka masuk ke rumah korban, . Kemudian mengambil HP berikut chargernya dan kabur, ” Kata Sari Akip

Mendapati HP tidak ada lagi ditempat, korban menuju pintu depan dan sepintas melihat tersangka yang baru saja keluar rumahnya.

Korban menyadu ke orang tuanya, dan langsung melakukan pengejaran bersama kerabatnya dan berhasil mengamankanya.

Sempat menjadi korban amuk massa, namun polisi segera mengamankan dan membawa kemapolsek Palas bersama batang buktinya yang disimpan dikeranjang sepeda motonya. (hms-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *