KPU Gelar Sosialisasi Pemilih Disabilitas dan Pedagang di Sidomulyo

SIDOMULYO – ( warta selatan.com )

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan menggelar sosialisasi pemilih disabilitas dan Pedagang di Balai Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo, Selasa (20/10/2020)

Sosialisasi tersebut untuk memberikan pemahaman mengenai tata cara mencoblos ini menyasar penyandang disabilitas dan memberikan sosialisasi kepada para pedang untuk berpartisipasi pada pelaksanaan pencoblosan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan 9 Desember yang akan datang.

Anggota KPU Kab. Lam-Sel Divisi Program, Data dan Informasi Asma Emilia mengungkapkan bahwa tujuan dilaksanakan sosialisasi tersebut bertujuan agar seluruh kalangan masyarakat yang mempunyai hak pilih dapat memberikan hak suaranya pada Pilkada serentak tahun 2020 tanggal 9 Desember yang akan datang.

“Hari ini kita konsen memberikan sosialisasi mengenai Pilkada 2020 kepada pemilih penyandang Disabilitas dan pedagang”. Tutunya.

Asma Emilia mengungkapkan di Lampung Selatan terdapat ratusan penyandang Disabelitas baik tuna rungu, tuna netra maupun lainnya yang mempunyai hak suara. Untuk mempermudah melakukan sosialisasi bekerjasama dengan para relawan ” Papar Asma Emilia (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *