Letkol Inf. Enrico Gowes Bareng Keluarga Kemenag Lamsel

KALIANDA-( warta selatan.com )

Plt Kementerian Agama kabupaten Lampung Selatan Azhari M.pdi bersama seluruh staf gandeng satuan kodim 0421/LS untuk jalin kerjasama dan bersinergitas , melalui gelar kegiatan gowes sepeda dalam rangka memperingati hari santri nasional yang diselenggarakan oleh kemenag kabupaten lamsel , Rabu (21/10/2020).

Dandim 0421/Lamsel , Letkol Inf.Enrico SN , S.sos.M.tr (Han) dengan segenap perwira kodim 0421/LS , dan puluhan anggota serta komunitas gowes disekitar kota kalianda dan sido mulya ikut andil dalam memeriahkan hari santri nasiinal tahun 2020 , yang jatuh tanggal 22 oktober.

Pelaksanaan gowes sepeda diikuti sekitar 80 orang peserta , titik route tempuh start kantor kemenag kabupaten lamsel , menuju ke sekitar pantai kedu , berputar kesekitar kota kalianda dan kembali ke finish kantor kemenag kabupaten lamsel , juga dimeriahkan dengan pembagian kupon undian yang berhadiah doorprise.

Plt.Kadis kemenag kabupaten lamsel dalam kesempatannya mengatakan

“Gowes sepeda ini , adalah untuk memperingati hari santri nasional yang jatuh pada tanggal 22 oktober , selain itu kami dinas kemenag kabupaten lamsel ingin menjalin kerjasama yang baik dengan pihak kodim 0421/LS , untuk bersama – sama melaksanakan tugas – tugas dilapangan , sehingga akan selaras untuk pencapaian tugas sesuai dengan fungsi dan tugasnya”.ujarnya.

Dandim 0421/LS , juga menyampaikan “Kami segenap keluarga besar kodim 0421/LS , sangat menyambut baik atas jalinan kerjasama ini , tentunya akan semakin bersinergi dengan pihak kemenag , melaui olahraga gowes sepeda ini kami mengajak , mari kita giatkan kebersamaan untuk berolahraga agar tubuh kita bugar dan bisa beraktivitas normal , dan ucapan terimakasih kepada kemenag kabupaten lamsel , atas terselenggaranya kegiatan ini , sehingga komunitas gowes sepeda disekitar kota kalianda / kabupaten akan dapat terjalin secara baik dsn kuat”.tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *