Serda Tri Rosadi Ikuti Sosialisasi Pengawasan Pilkada 2020

R

PADANG CERMIN-(warta selatan.com)

Anggota Koramil 421-05 Padang Cermin Serda Tri Rosadi mengikuti Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati di Kabupaten Pesawaran yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Sosialisasi Pilk4da 2020 Kabupaten Pesawaran tersebut dilaksanakan, Minggu (25/10/2020) di Aula Balai Pertemuan Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran.

Turut hadir dalam sosialisasi Pengawasan Pilkada 2020 yakn Camat Kecamatan Padang Cermin Darsoyo SE MM, Panwascam dan PPK Kecamatan Padang Cermin, Perwakilan dari Polsek Padang Cermin Bripka Habibi, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Danramil 421-05 Padang Cermin yang diwakili oleh Serda Tri Wahyudi mengatakan Sosialisasi Pengawasan pemilihan bupati dan wakil bupati pesawaran yang dilaksanakan tersebut beetujuan agar dalam prlaksanaan Pikafa yang akan digelar 9 Desember 2020 dapat berjalan aman, damai dan lancar.

Seperti arahan dari pimpinan, kami sebagai TNI untuk tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada mendatang, namun tugas untuk mengamankan dan membamtu pelaksanaan harus tetap dijalabkan.

Tidak lupa juga kami menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3 M, dan berpartisipasi melakukan pengawasan sehingga pilkda ini berjalan aman, damai dan sejuk ” Pungkasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *