Para Pendaki Gunung Rajabasa, Diberikan arahan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas

RAJABASA-(warta selatan.com )

Sebanyak 37 pemuda pecinta alama (Pendaki Gunung Rajabasa) mendapatkan pengarahan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebelum melakukan kegiatanya, Selasa (27/10/2020).

Para pecinta alam ini datang rencanya akan melakukan pendakian di Gunujg Rajabasa selama beberapa hari yang memanfaatkan hari libur atau cuti bersama Oktober 2020.

Serda Arif selaku Babinsa dari Koramil 421-04 Kalianda bersama Bhabinkamtibmas Bripka Muamar yang didampingi oleh kepala desa Sumur Kumbang, Mastur. SE dihadapan para pecinta alam ini menjelaskan bahwa, didalam melakukan kegiatan pendakian banyak hal yang harus dipersiapkan, mulai dari fisik, mental serta peralatan pendukung lainya ” kata Arif.

Kekompokan Tim juga sangat diperlukan, oleh karena itu saya berharap kepada para pecinta alam ini dapat memenuhi itu semua, sehingga hal hal yang tidak kita inginkan tidak terjadi ” Tuturnya lagi.

Ketua Tim Pendakian Gunung Rajabasa Candra, mengakatan bahwa dirinya bersama anggota tim mengucapkan terima kasih atas arahan yang diberikan oleh Babinsa, Bhabinkamtobmas dan kepala desa Sumur Kumbang kepada timnya yang akan melakukan kegiatan pendakian digunung Rajabasa, ” Insyaallah semua persiapan sudah kami pebuhi, dan kami memohon doa agar kegiatan ini dapat berjalan lancar, aman dan sukses ” Pinta Candra.

Sebelum ditutuk Kepala desa Sumur Kumbang Mastur.SE kepada para pendaki berpesan agar dapat menjaga kelestarian Gunujg Rajabasa yang kita cintai ini. Jaga tumbuhan dan lainya, serta tidak melakukan corat-coret pada apapun yang ada di gunung kita bersama ini ” Pungkasnya. (rls-Cak)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *