Pelda Lukman, Ikuti Deklarasi Damai Pilkada 2020 di Tanjung Bintang

TANJUNG BINTANG-(warta selatan.com)

Deklarasi damai dalam menghadapi pelaksanaan pilkada serentak kabupaten lamsel tahun 2020 mendatang , dibeberapa wilayah kecamatan dikabupaten lamsel tengah digencarkan , untuk menuju pilkada lamsel , yang aman , damai dan sehat.

Berapa unsur pejabat dilingkup kecamatan tanjung bintang , camat , kapolsek , Danramil 421-09/Tanjung bintang yang diwakili pelda Lukman , Ketua Panwascam , Ketua PPK , perwakilan partai dan beberapa para tokoh mendeklarisikan deklarasi damai , pada pelaksanaan pilkada kabupaten lamsel mendatang di balai desa Marga agung kecamatan jati agung , selasa (27/10/2020).

Dalam sambutannya camat jatumi agung menyampaikan
“Saya berpesan serta beeharao kepada pemangku kepentingan untuk tetap menjaga situasi yang kondusif , perbedaan itu biasa , untuk itu mari kita bersama – sama dapat menyelesaikan semua permasalahan dengan damai”.ungkapnya.

Pelda Lukman dalam sambutannya juga mengatakan “Mari kita tetap bersatu dalam bingkai sebuah keluarga , untuk bersama – sama menciptakan suasana yang aman dan nyaman pada pelaksanaan pilkada lamsel mendatang , dan masalah protokol kesehatan juga tetap harus kita lakukan , mengingat pilkada lamsel berjalan sehat kitapun juga selamat”.pungkasnya.

Bagi pihak penyelenggara maupun seseorang yang dinas dipemerintahan maupun sipil agar tetap menjaga netralitas , agar jalannya pilkada lamsel dapat tercapai secara lancar dan kondusif”.tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *