Jaga Kebugaran, Letkol Inf. Enrico SN, ajak Bintara-Tamtama Remaja Olahraga Gowes

KALIANDA-( warta selatan.com )

Komandan Kodim (Dandim) 0421/LS Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho S.Sos M.Tr (Han) , bersama 35 orang anggota Bintara dan Tamtam Remaja Kodim 0421/LS melakukan olahraga gowes sepeda , guna menjaga stamina dan kebugaran tubuh , Rabu (28/10/2020).

Kegiatan gowes sepeda kali ini , dengan jarak tempuh sekitar 20 KM dan menempuh route start dari Makodim 0421/LS , Jalan Lintas Sumatra – Kelurawan Kalianda – Desa Negeri Pandan – Simpang Palas – Desa Rawi – Desa Kelau – Desa Ruang Tengah – Desa Penengahan dan finish awal diKoramil 421-03/Penengahan untuk beristirahat.

Selesai beristirahat Dandim 0421/LS , bersama anggota bintara dan tamtama remaja yang terlibat pada kegiatan gowes sepeda , melanjutkan kembali gowes sepedanya menuju hingga ke finish akhir kodim 0421/LS.

Pukul 07.30 WIB Komandan Kodim 0421/LS tiba di Koramil 421-03/Penengahan dalam keadaan aman dan selanjutnya beristirahat

Dandim 0421/LS , dalam kegiatannya mengatakan “Gowes sepeda ini , merupakan bentuk olahraga yang cukup menantang juga menyenangkan , disamping untuk melatih kekuatan otot kaki dan semua anggota tubuh , namun juga bisa mengenali kondisi wilayah yang ada disekitar kodim 0421/LS , selain itu kita mengajak kepada lapisan masyarakat agar gemar berolahraga , dengan tujuan stamina tetap terjaga baik kondisi tubuhpum menjadi bugar berkat berolahraga”.
pungkasnya.

Dandim 0421/LS , juga menambahkan “Saya selalu mengingatkan kepada masing – masing anggota dijajaran kodim 0421/LS , agar selalu menjaga kesehatannya dengan berolahraga , sehingga semua tugas – tugas yang mereka emban dilapangan dapat tercapai secara maksimal berkat kondisi tubuh yang sehat dan bugar ” Tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *