Pjs.Pasi Inteldim 0421-LS Dampingi Basarnas Lakukan Kunker di Pelabuhan Bakauheni

BAKAUHENI-( warta selatan.com )
Pjs. Pasi Inteldim 0421/LS Kapten Kav.Hendy Limbong mendampingi Bidang Deputi Operasi Kesiapsiagaan Basarnas Mayjen TNI Marinir Bambang Suryo Adji, Rabu (28/10/2020) di PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Bakauheni Lampung Selatan.

Kedatangan Bambang Suryo Adji bersama rombongan ini yakni untuk melihat kesiapan para personil yang ditempatkan di Posko-Posko Basarnas dalam rangka menghadapai cuti.bersama peringatan Mualud Nabi Muhammad SAW 1442 H tahun 2020 yang ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam kunjungan kerjanya Mayjen Mar
Bambang Suryo Ajdi Deputi Operasi kesiapsiagaan juga didampingi oleh Dir.Siaga Didi Hamzar S.Sos M.M , Sigit Mintarso Atd Kepla BPTD Wil VII , Bambang Sumbogo Kepala dinas perhub propinsi lampung , Jumaril Kakansar propinsi Lampung , Solikhin General menejer PT.ASDP , Kapolres lamsel diwakili Kompol Ujang , Dandim 0421/Ls diwakili Kapten Kav H.Limbong dan Dansup Denpom II/3/2 lamsel Kapten Cpm Syambasri.

Bambang juga menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut cuti bersama dan libur panjang ini , perlu diketahui siaga dimulai sejak tanggal 27 oktober hingga tanggal 02 november 2020 mendatang ,
hari ini kami ada tiga kegiatan yakni melakukan peninjauan udara dengan sasaran pelabuhan cabang Bakauheni lamsel ,
Simpang Nagrek
Garut Jabar , dan Kalikalung” Bebernya.

Dijelaskan juga bahwa dihadapkan pada kondisi cuaca yang extrim ini dan kurang bagus , perlu diantisipasi terhadap kemungkina terjadinya hal yang menonjol dan harus benar – benar siaga , apabila terjadinya musibah ataupun bencana lainnya , dan
mudah mudahan tidak ada hal yang menonjol , kepada petugas yang ikut terlibat dalam pengamanan semoga diberikan kesehatan dan keselamatan” tandasnya.

Kapten Kav.H.Limbong Pjs.Pasi inteldim 0421/LS , selaku mewakili Dandim 0421/LS , mengatakan

“Kami akan selalu melakukan koordinasi yang baik dilapangan , dengan semua instansi yang terlibat pengamanan dilapangan , dalam menyambut cuti bersama ini”.ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *