Sertu Kohar, Tingkatkan Komsos bersama Aparatur Desa

WAY LIMA-( warta selatan.com )

Komunikasi sosial (Komsos) bagi seorang Babinsa sangat diperlukan dengan semua elemet masyarakat yang ada didesa binaaanya.

Hal itu dilakukan untuk menjaga silaturahkmi serta mendapatkan informasi secara dini, baik dalam bidang keamananan ataupun yang lainya dari masyarakat.

Hal itulah yabg dilakukan oleh Sertu Kohar Babinsa anggota Koramil 421-01 Kedondong yang melakukan Komsos bersama aparatur.desa Kotadalam Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, Jumat (29/10/2020).

” Komsos ini, selain ajang silaturahmi juga untuk mendapatkan informasi secara dini dari masyarakat, baik keamanan, dan lain sebagainya ” Kata Sertu Kohar.

Selain itu dalam Komsos itu lanjut Kohar, pihaknya juga menyampaikan tentang pentingnya keamanan dilingkungan, karena dengan situasi yang kondusif, maka semua program pembangunan yang ada didesa dapat berjalan sesuai yang diharapkan bersama. Dan tak tidak lupa pihaknya juga berpesan kepada aparatur desa tentang penerapan protokol kesehatan dimasyarakat, sehingga mata rantai penyebaran covid-19 tidak lagi terjadi ” Pungkasnya.

Salah satu aparatur desa Kotadalam Kecamatan Way Lima, mengatakan bahwa selama ini hubungan dengan Babinsa sangat baik, sehingga program kegiatan desa yang ada dapat berjalan sesuai demgan semestinya ” Tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *