Hadapi Liburan, Tim Satgas Covid-19 Pesawaran lakukan Apel Gabungan

PESWARAN-(warta selatan.com)

Untuk keempat harinya satgas penanganan covid 19 diwilayah kabupaten pesawaran menggelar apel gabungan yang diikuti oleh anggota kodim 0421/LS , brigif 4 marinir / BS , polres pesawaran , pol pp kab.pesawaran , dinas pariwisata , dinas kesehatan , bagian hukum dan BPBD kabupaten pesawaran , dilapangan desa hanura kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran , sabtu (31/10/2020).

Memasuki hari keempat libur bersama , sejumlah personel gabungan masih tetap semangat melakukan operasi penegakan protokol kesehatan dibeberapa tempat yang masih cukup ramai pengunjungnya , terutama dikawasan obyek wisata sekitar pantai mutun , pantai ketapang dan obyek pantai yang lainnya.

Kapten Inf.Sugeng pamuji sebagai koordinator pelaksanaan kegiatan tersebut saat mengambil apel mengatakan “Kegiatan yang akan laksanakan hari ini , meliputi kawasan obyek wisata pantai mutun , pantai ketapang , karena dihari keempat ini masyarakat pengunjung terhitung masih ramai pengunjungnya , tugas kita dilapangan adalah memberikan himbaun secara humanis kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan , dan masing – masing tim agar membawa ceklis , bila ada penemuan akan kita laporkan pada ketua gugus tugas Pj.Bupati pesawaaran bapak Eriawan”.pungkasnya.

Lebih lanjut “Saya berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara maksimal , serta jaga faktor keselamatan dan keamanan selama dilapangan , serta tetap jaga komunikasi dan koordinasi yang baik sesama petugas , sehingga apabila ada kendala dilapangan dapat cepat kita atasi”.ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *