Bantu tingkatkan Perekonomian warga, Babinsa Sidomulyo ajari Peternak bangun Kandang Sapi yang benar

SIDOMUKYO (warta selatan.com)

Melakukan komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 421-07 Sidomulyo sangat bermanfaat untuk mendekatkan diri dengan warga, menjaga Kamtibmas bahkan dapat juga untuk berbagi pengalaman yang bermanfaat bagi warga desa binaaanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Agus Suwanto, anggota Koramil 421-07 Sidomulyo yang melakukan Komsos didusun Sumberjo desa Campangtiga Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Selasa (03/11/2020).

Komsos yang dilkukan oleh anggota Babinsa ini yakni dengan para peternak Sapi, Sunaryo yang sedang membanguna kandang sapinya yang merupakan salah satu sumber perekonomian warga sekitar selain pertanian.

Kehadiran kami dirumah pak Naryo selain melakukan Komsos, juga berbagi pengetahuan tentang bagaimana membangun kandang sapi yang baik, sehingga nantinya dapat menghasilkan sapi yang baik dan berkwalitas ” Kata Agus.

Diharapkan dengan pembangunan kandang sapi yang baik, nantinya dapat meningkatkan perekobomian warga selain hasil bumi dan pertanian ” Pungkasnya .(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *