Komsos, Kegiatan rutin Serda Kabul Harian didesa binaan

PENENGAHAN-(warta selatan.com)

Komsos , kini tengah dilakukan oleh seorang babinsa dalam upaya menjalin hubungan dan kerjasama yang baik terhadap semua komponen masyarakat , disebuah desa tempat dirinya ditugaskan dalam rangka melakukan pembinaan dengan aparatur pemerintah dan masyarakat.

Kehidupan dalam roda pemerintahan desa maupun kondisi sosial kehidupan masyarakat , perlu adanya penataan serta pembinaannya secara baik , sehingga semua roda pemerintahan dalam menjalankan semua program dapat terlaksana secara baik pula.

Pun demikian , hal ini tengah dilakukan oleh serda kabul harian , anggota koramil 421-03/Penengahan , menggiatkan komsos dengan bapak Dikin warga asal desa kampung kecamatan penengahan lamsel , selasa (03/11/2020).

Dalam komsosnya Serda Kabul harian mengatakan “Saya mengucapkan terimakasih atas sambutannya bapak Dikin , yang lagi sibuk menyiapkan segala sesuatu material untuk persiapan membangun rumah bila telah merepotkan , kedatangan saya kemari adalah untuk bersilaturahmi , kayaknya sudah lama tidak ketemu dengan bapak Dikin”.ujarnya.

Lanjutnya “Saya merasa senang bila bapak dikin dan keluarga berkeinginan untuk membangun rumah , dan tentunya bila sudah rampung terbangun bisa segera ditempati bersama keluarga”.tutupnya.

Bapak Dikin juga menerangkan “Pelan – pelan saja pak , yang penting kita kumpul – kumpul dulu materialnya , kalau nanti semuanya sudah siap baru kita mulai pembangunannya , sukur – sukur pak babinsa ada waktu untuk berkunjung kesini”.terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *