Di Candipuro, Antoni Imam janji bantu UMKM Rp. 250 Juta/10 Kelompok

CANDIPURO-(warta selatan.com)

Seperti biasanya para kandidat calon bupati-wakil bupati yang akan berlaga pada Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang menebar janji yang dituangkan dalam visi dan misinya jika kelak terpilih.

Dengan harapan warga masyarakat atau para pemilih dapat mendukung program-program visi dan misinya yakni dengan cara memilih dirinya .

Hal itulah yang dilakukan calon wakil bupati Lampung Selatan H Antoni Imam SE yang berpasangan dengan Tony Eka Candra yang didukung oleh partai PKS , Golkar dan Demokrat ini.

Saat melkukan sosialisasi / Kampanye Rabu (4/11/2020) di desa Rantau Minyak Kecamatan Candipuro, kader PKS yang sudah 5 kali menjadi anggota dewan ini, menyampaikan janjinya kepada warga masyarakat yang hadir, yakni akan memberikan bantuan kepada UMKM sebesar Rp. 250 juta, untuk 10 Kelompok pada setiap desa, selain itu pihaknya juga akan memberikan insentif kepada guru honor sebesar Rp.2,5 Juta setiap bulan serta banyak lagi janji yang disampaikan.

Pada pelaksanaan kampanye yang didampingi oleh petugas keamanan dan pebyelenggara pemilu ini, Antoni Imam terlihat mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan menyediakan cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker. (Bambang-ck)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *