Sukardi. ST hadiri Musrenbangdes di Lebungsari Merbau Mataram

MERBAU MATARAM-(warta selatan.com)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) lampung Selatan, Sukardi.ST mengahadiri Musyawarah rencana Pembangunan Desa (Musrenvangdes) didesa Lebungsari Kecamatan Merbau Mataram, Senin (2/11/2020) lalu.

Kehadiran kader kawakan Partai Amanat Nasional (PAN) mendapat sambutan yang cukup meriah dari para aparatur desa dan Formopimcam setempat.

” Ini masuk dalam Dapil saya, oleh karena itu saya harus hadir, agar dapat menyumbangkan pikiran demi kemajuan desa ini ” Kata Sukardi.

Selain itu hadir pula anggota Koramil 421-10/Katibung , Sertu Efar mengikuti kegiatan Musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes, Forkomoimcam, para aparatur desa setempat dan perwakilan element masyarakat setempat.

Camat Kecamatan Merbau Mataram Heri Purnomo, dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan Musrenbangdes kali ini , Camat Merbau mataram yang sekaligus membuka pelaksanaannya menuturkan bahwa Musrenvangdes adalah ajang musyawarah untuk membangun desa, oleh karena itu diminta kepada semua element masyarakat dan peranhkat desa dapat mebyampaikan aspirasinya, sehingga nantinya akan diperoleh program pembangunan yang sesuai dengan harapan semua lapisan masyarakat ” Tuturnya.

Diwaktu yang sama Kepala desa Lebung sari menyampaikan dirinya akan berupaya melakukan perbaikan untuk desa lebung sari ini kearah yang lebih baik , dan mohon ma’af apabila dalam bekerja masih banyak kekurangan”.ujarnya.

Kapolsek merbau mataram juga mengatakan “Pihak kepolisian akan tetap menjadi mitra masyarakat dalama memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat , dan saya juga berharap agar masyarakat juga menjadi polisi itu sendiri , artinya kita semua harus bersama – sama menciptakan kamtibmas yang kondusif”.ujarnya. (ck)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *