Kapten Inf. Sugeng Pamuji Gencar Lakukan Ops.Yustisi bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Pesawaran

GEDONG TATAAN-(warta selatan.com )

Danramil 421-02- Gedong Tataan Kapten Inf.Sugeng Pamuji bersama Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Pesawaran terus melakukan Operasi Yustisi guna memutus rantai penyebaran virus yang mematikan ini,

Hal itu terlihat saat dilakukan apel Gabungan, Kamis (5/11/2020) kesipan Tim Satgas Covid -19 yang digelar dihalaman kantor Islamic Centre Kecamatan Kedodong Kabupaten Pesawaran.

Turut hadir dalam apel gabungan tersebut yakni TNi dari Koramil 421-02 Gedong Tataan, Polri dari polres Pesawaran, anggota Marinir Brigif-4 Piabung, Sat Pol PP Kabupaten Pesawaran dan Instansi terkait lainya.

Turut hadir dalam Apel Kesiapan Operasi Yustisia Kabupaten Pesawaran diantaranya, Asisten 1 Pemkab Pesawaran Drs Syukur, Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo SIK SH, Kejari Pesawaran, Kepala BPBD Pesawaran bersama Instansi terkait, serta Forkopimcam Kecamatan Gedong Tataan.

Operasi Yustisi yang menyasar kepada para pengendara dan warga, pedagang. yang tidak menggunakan Masker ini dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 diwikayah Kabupaten Pesawaran.

Kapolres pesawaran AKBP Vero aria SIK SH usai melakukan kegiatan mengatakan “Dari hasil beberapa yang telah kita lakukan bersama – sama dilapangan , masih kita lihat dan dapati masyarakat yang masih kurang mengerti dengan arti kesehatan , atau dengan kata lain tidak mengikuti aturan pemerintah tentang pencegahan dari bahayanya covid 19 , untuk itu saya mengajak sekaligus menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat diwilayah kabupaten pesawaran agar masalah protokol kesehatan tetaplah dilakukan , sebelumnya ada sangsi – sangsi yang akan diberikan bagi pelanggar protokol kesehatan”.pungkasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Danramil 421-02 Gedong Tataan Kapten Inf.Sugeng pamuji juga mengatakan “Kami petugas dari gugus tugas covid 19 kabupaten pesawaran , mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yakni dengan cara 3 M , memakai masker , mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak , pads setiap kegiatan yang bersifat dimasyarakat”.
ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *