Kodim 0421/LS Gelar Garjas Periodik II 2020

KALIANDA-(warta selatan.com)

Danramil 421-04/Kalianda (Pjs.Kasdim 0421/LS) , Mayor Arm.Aris khaerudin mewakili Dandim 0421/LS , mengikuti kegiatan penyelenggaraan jasmani (Garjas) kesemaptaan A dan B yang diikuti oleh puluhan prajurit kodim 0421/LS di stadion Zainal abidin pagar alam jati kalianda lamsel , jum’at (06/11/2020).

Kegiatan Garjas periodik II tahun 2020 , adalah kegiatan yang masuk pada kegiatan TW IV (periodik II) tahun 2020 bidang personel , untuk melakukan Garjas dengan materi lari 12 menit , pull up , push up , suttle run dan lunges , kemapuan bidang kesemaptaan jasmani ini di sesuaikan dengan kategori (umur).

Sebelum melaksanakan Garjas , semua anggota yang teibat diperiksakan kesehatan terlebih dahulu oleh anggota kesehatan kodim 0421/LS , hal ini untuk mengetahui kondisi kesehatan masing – masing prajurit.

Pjs.Kasdim 0421/LS , Myor Arm.Aris khaerudin dalam arahannya mengatakan “Kegiatan ini sudah merupakan program kerja satuan pada TW IV tahun 2020 Garjas periodik II , selain bidang – bidang administrasi , latihan dan lainnya , namun juga bidang kemampuan fisik jasmani anggota , agar semua tugas dilapangan dapat tercapai secara baik karena didukung oleh kondisi fisik yang baik pula”.ujarnya.

Lanjutnya “Saya menyampaikan , agar kegiatan ini dilaksanakan dengan semangat namun tidak perlu dipaksakan , yang tahu kemampuan adalah diri kita masing – masing , adapun nilai kemampuan jasmani anda sendiri yang tahu , dan saya berpesan giatlah berolahraga untuk menjaga kebuagaran dan stamina tubuh”.tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *