Peltu Haerudin, Hadiri FSK di Candipuro

CANDIPURO-( warta selatan.com)

Peltu Heriudin Babinsa Mil 421-07 /Sdm Danpos Kec Candipuro Menghadiri Kegiatan Forum Sliahturahmi Kamtibmas ( FSK ) di Aula Kantor Kecamatan Candipuro Kab.Lampung Selatan Berlangung Kegiatan Forum Silahturahmi Kamtibmas ( FSK) dari kasat Binmas polres Lampung Selatan dalam rangka Colling Sisytem Pilkada Thn 2020 agar aman damai dan sehat.

kegiatan Tersebut dihadiri bapak Wasidi Camat Candipuro ,Iptu Wayan kanit Binmas Polsek Candipuro,Fauzi Ketua KPU Kec.Candiputo,Toda ,Toga,Tomas dan Masyarakat Kec Candiputo,Sabtu “07/10/2020”

kegiatan forum silaturahmi kamtibmas (FSK)
Dalam rangka pelaksanaan pilkada yang aman damai dan sehat, dengan tertib.,Ujarnya.

Wasidi Camat Candipuro Menyampaikan menyapaikan Kegiatan Forum Silahrurahmi Kamtibmas ( FSK ) Dari Polres Lamsel dalam rangka menjalin silaturahmi menjelang penyelenggara pemilu kada th 2020, dengan harapan seluruh rangkaian kegiatan, pilkada th 2020 yang dilaksanakan , dapat berjalan dengan lancar aman, damai dan sehat.

Iptu Wayan S Kanit Binmas Polsek Candipuro Menyampaikan Kegiatan acara Forum Silahturahmi Kamtibmas di Kantir Aula Kecamatan Dalam rangka rencana operasi Mantap Praja Krakatau thn 2020 tentang Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil bupati Lamsel yang akan di Laksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 yang tak lama lagi ini.

Forum Silahturahmi Kamtibmas Untuk upaya Peningkatan Kemampuan Linmas di TPS di Wilayah Kab Lamsel agar Nantinya Pilkada bisa berjalan Tertib Lancar damai dan aman.ujarnya.

Peltu Heriudin Danpos Candipuro Mewakili Danramil 07/Sdm menyampaikan
Kami dari Satuan Koramil ( Kodim 0421/LS) dalam Pelaksanaan Pilkada Lamsel akan siap Membantu Pihak Polri ( Polres Lamsel ) Selama Berlangsungnya Pemiilhan Bupati dan wakil Bupati Lamsel semoga bisa berjalan dengan lancar dan aman.Pungksanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *