Polres Lamsel Gelar Patroli Skala Besar, dan lakukan Operasi Yustisi di Tempat Wusata

KALIANDA – (warta selatan.com)

Patroli skala besar kembali digelar Polres Lampung Selatan (Lamsel). Operasi ini digelar setela apel kesiapan yang dilakukan di Halaman Mapolres setempat, Sabtu (7/11/2020) pukul 21.00 wib semalam.

Dalam patroli ini, Polres Lamsel melibatkan sekitar 60 personil gabungan. Yang terdiri dari, 10 pejabat teras Polres, 30 Personil Polres, 15 Personil Sat Sabhara, 15 Personil Sat Lantas dan 20 Personil Sat Pol PP Pemkab Lamsel.

Sementara, kendaraan yang digunakan dalam giat patroli skala besar ini yaitu, 3 unit kendaraan roda empat (R4) Sat Sabahara, 5 unit kendaraan roda empat (R4) Sat Lantas, 1 unit R4 Sat Pol PP Pemkab Lamsel dan 1 Unit R4 Patroli Polsek Katibung.

Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar N mengatakan, giat Patroli skala besar dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi guna menciptakan situasi Pilkada aman, damai dan sehat.

“Serta melaksanakan giat Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka cegah penyebaran covid-19 di Kab. Lamsel, ” Terangnya.

Dikatakan AKBP Zaky, usai dilakukan apel, sekira pukul 21.30 wib seluruh personil langsung melaksanakan giat patroli skala besar dengan rute Jalinsum, tempat wisata pantai sebalang serta melaksanakan giat Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka cegah penyebaran covid-19 di Kab. Lamsel.

“Selanjutnya, sekitar Jam 22.00 Wib di personil juga melakukan kegiatan untuk menghimbau kepada para pengunjung pantai sebalang dan menertibkan batas waktu operasional atau jam buka kunjungan di Pantai Sebalang,” Terusnya.

Kemudian, sekira pukul 23.30 wib para pengunjung pantai sebalang kembali dan meninggalkan pantai sebalang. Situasi aman dan kondusif, untuk arus lalin ramai lancar.

“Sekira pukul 00.00 wib Giat patroli skala besar selesai dan giat berjalan aman dan lancar, situaai kondusif,” Tutup Kapolres. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *