Di Sidomulyo jumlah pemilih 44.537 suara, yang belum terdaftar cukup bawa KTP ke TPS


SIDOMULYO-( warta selatan.com)
Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sidomulyo Tubagus Khoirulloh, menjelaskan bahwa jumlah pemilih pada pemilihan bupati-wakil Bupati Lampung Selatan hingga saat ini sebanyak 44.537 pemilih yang tersebar di 16 desa di 122 Tempat Pemungutan Suara (TPS).


Sedangkan untuksaat ini tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang hingga saat ini sudah pada tahapan pembentukan KPPS yang akan bertugas di TPS yang ada, Kata Tubagus Khoirulloh, Senin (09/11/2020) saat dihubungi melalui pesan Whatshaapnya.


” Ada 44.537 pemilih yang tercatat sebagai pemilih hinga saat ini yang tersebar di 16 desa dan nantinya akan dibagi ke 122 TPS yang ada di aeluruh desa di Kecamatan Sidomulyo ”  Tuturnya


Namun demikian data atau jumlah tersebut belum final, dan kami masih menunggu apabila ada pemilih baru yang belum terdaftar dan akan dimasukkan sebagai daftar pemilih tambahan,  Masih ada lagi lanjut Tubagus Khoirulloh, kalaupun masih ada pemilih yang hingga hari H belum terdaftar cukup dengan membawa KTP saja ke TPS terdekat , namun demikian pihaknya berharap sebaiknya kepada warga untuk datang ke PPS melihat apakah sudah terdaftar apa belum sebagai pemilih ” paparnya.


Hal yang sama juga disampaikan oleh PPK Kecamatan Way Panji M.Salim, mengatakan bahwa hingga saat ini jumlah pemilih sebanyak 13.094 pemilih yang ada di 4 desa dengan jumlah TPS sebanyak 34 TPS.
Namun demikian apabila masih ada pemilih baru akan dimasukkan kedalam daftar pemilih tambahan, dan kepada calon pemilih yang hingga hari H juga belum terdaftar, cukup membawa KTP dan bisa mebcoblos di TPS terdekat ” Ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *