Jelang Pilkada, Babinsa Lakukan Koordinasi bersama PPS dan Panwas

abinsa komsos dengam petugas PPS desa Meka

WAY SULAN-( warta selatan.com )

Jelang pelaksanaan pemilihan bupati-wakil bupati Lampung Selatan koordinasi antar lembaga perlu ditingkatkan, sehingga dalam pelaksanaanya dapat berjalan lancar, aman, damain dan sehat.

Hal itulah yang dilakukan oleh Koptu Hebdrik, anggota Babinsa dari Koramil 421-10 Katibung yang melakukan koordinasi/Komunikasi Sosial (Komsos) bersama penyelenggara Penilu (PPS) dan Panwas didesa Mekas sari Kecamatan Way Sulan Lampung Selatan, Senin (09/11/2020).

” Koordibasi ini sangat penting untuk dilakukan kepada para penyelenggara pemilu ditingkat paling bawah/PPS dan Panwaa, hal itu dilakukan untuk mengetahuo secara dini situasi dan konndisi terkini tahapan pelaksanaan pesta demokrasi ini ” Kata Koptu Hendrik kepada media ini.

Diharapkan dengan dilakukanya koordinasi/Komsos ini, kerja sama antar lembaga dapat terjalin, sehingga pelaksanaan pilkada dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama ” Pungkasnya.

Anggota PPS desa Mekarsari Kecamatan Way Sulan Juli, mengucapkan terima kasih kepada Koptu Hendrik Babinsa dari Koramil Katibung yang telah melakukan Komsos/koordinasi bersama para penyelenggara pemilu ditingkat desa, diharapkan dengan koordinasi ini, pelaksanaan Pilkada dapat berjalan lancar, damai dan sehat ” pungkasnya. (*)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *