Koramil Palas dan Satgas Covid-19, terus Himbau warga taati Protkes

PALAS- (warta selatan.com)

Jajaran Koramil 421-08 Palas bersama Tim Satgas Covid-19 terus melakukan sosialisasi dan himbaun kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, hal itu dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus yang mematikan ini.

Tim Satgas Covid-19 yang terdiri dari TNI, Polri, Sat Pol PP, Dinas Kesehatan Kecamatan Palas dan aparatur desa Palas Pasemah, Senin (9/11/2020) secara bersama sama melakukan himbauan kepada warga masyarakat, khususnya pengunjung pasar Senin desa Palas Pasemah Kecamatan Palas Lampung Selatan.

Kegiatan yang dilakukan saat ini , yakni dengan memberikan himbauan kepada masyarakat , agar masalah protokol kesehatan tetap dilakukan , karena mengingat pandemi covid 19 belum juga menandakan titik akhir penyebarannya ” Kata Sertu Subur kepada media ini.

Para petugas yang tergabung dalam satgas penanganan covid – 19 , nampak bekerjasama dalam upayanya memberikan himbauannya kepada masyarakat , dengan tujuan agar masyarakat lebih sadar untuk melakukan protokol kesehatan.

Ditemoat yang sama Aiptu Fauzi anggota polsek palas menigintruksikan “Meminta kepada segenap komponen masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan , sebelum diberikannya sangsi kepada pelanggar yang tidak mematuhinya , kami berharap lakukan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan , terlebih kegiatan yang bersifat diluar rumah”.tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *