Cegah Pelanggaran, Babinsa dan Panwascam Lakukan Pengawasan bersama


KEDONDONG-(warta selatan.com)
Pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesawaran semakin dekat, situasi dan kondisi diwlilayah ini harus terjaga, sehinggga dalam pelaksanaaan ajang pesta demokrasi lima tahunan ini dapat berjalan aman, lancar dan sehat.


Hal itulah yang dilakukan oleh Babinsa dari Koramil 421-01 Kedondong Serka Wahid yang melakukan patroli bersama panwascam Kecamatan Kedondong dalam rangka mengantisipasi terjadinya pelanggaran dalam pelaksanaan pilkada didaerah Kabupaten Pesawaran khususnya di wilayah Kecamatan Kedondong.


” Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten pesawaran ini diharapkan dapat berjalan aman, lancar dan sehat, oleh karena itu kami bersama panwascam Kedondong selalu melakukan patroli bersama agar tidak terjadi pelanggaran dalam pelaksanaan ajang pemilihan bupati dan wakil bupati ini ” Tutur Serka Wahid .


Saat ini tahapan pelaksanaan Pilkada sudah berjalan, dan sudah memasuki masa kampanye, oleh karena itu kami bersama Panwascam akan terus melakukan pengawasan sehingga nantinya dapat berjalan sesuai dengan agenda atau tahapan yang sudah ditetapkan.


Pengawasan bersama denga panwascam tidaklah mudah dengan kondisi daerah dan jumlah penduduk yang cukup padat ini, oleh karena itu peran serta masyarakat untuk melakukan pengawasan sangat diperlukan, dan.segera laporkan ke Panwascam apabila ada hal hal yang diduga ada pelanggaran dalam pelaksanaan pilkada ini ” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *