Babinsa ajak Aparatur desa Campantiga jaga kondisifitas jelang Pilkada

SIDOMULYO-( warta selatan.com)

Serda Agus Suwanto anggota babinsa Koramil 421-07 Sidomuluyo mengajak Kepala desa Campang tiga untuk bersama – sama mewujudkan kondusifitas wilayah desa , dengan meningkatkan sistem keamanan desa , untuk dikembangkan pada masyarakat melalui komsos yang dilakukan ,

Hal itu disampaikan Agus Suwwnto, saat berailaturahmi bersama kepala desa campang tiga , Masri aefendi, Rabu (11/11/2020) di kantor desa setempat .

Dalam menghadapi pesta demokrasi pemilukada lamsel , tak menutup kemungkinan tingkat keamanan dan kerawan wilayah meningkat , sehingga perlu adanya penataan kembali masalah keamanan wilayah untuk menuju kondusifitas wilayah desa yang merata.

Bapak Masri Efendi merupakan pejabat Kepala Desa Campang Tiga Kecamatan Sidomulyo , kegiatan komsos ini bertujuan untuk mengetahui situasi keamanan di wilayah menjelang pelaksanaan Pilkada Lampung Selatan serta untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan aparatur Desa dan masyarakat.

Serda Agus suwanto dalam komsosnya mengatakan “Saya akan berupaya untuk menjaga sinergitas dan harmonisasi dengan bapak kades serta aparatur pemerintah , karena mengingat situasi serta kondisi keamanan wilayah desa campang tiga perlu mendapatkan perhatian dari kita semua untuk menciptakan situasi yang kondusif , agar semua aktivitas kehidupan sosial masyarakat dapat berjalan lancar”.pungkasnya.

Selain itu juga , memang sudah seharusnya saya dapat seiring sejalan dengan kades , karena kehadiran saya untuk ditugaskan didesa ini , untuk membantu pembinaan bersama kades terhadap masyarakat desa ini”.imbuhnya.

Sementara itu Kades campang tiga bapak masri mengatakan “Saya sangat mengapresiasi bapak babinsa , atas keinginannya yang kuat untuk bersama – sama melakukan pembinaan didesa campang tiga ini , tentunya kami sangat berterimakasih dan mudah – mudahan sinergitas ini akan selalu terbina secara baik”.ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *