Pelaku Curanmor di Candipuro, Terekam CCTV

CANDIPURO-( warta selatan.com )

Para pelaku pencurian kendaraan roda dua jenis sepeda motor semakin nekat, pasalnya para begundal ini pada siang bolongpun tetap menjalankan aksinya

Kali ini yang menjadi korban pencurian sepeda motor Honda Beat Nopol BE 5924 OR milik Ahmad Tamami (26) warga desa Beringin Kencana Kecamatan Candipruro Lampung Selatan.

Aksi para pelaku yang sempat terekam kamera pengintai /CCTV ini diperkirakan berjumlah dua orang, terlihat santai saat mengambil sepeda motor jenis Honda Beat dengan Nomor Polisi 5924 OR yang diparkir didepan toko foto Copy ini.

Pelaku yang juga menggunakan sepeda motor ini datang dan menghapiri sasaranya dan langsung membawa kabur sepeda motor milik korban kearah lampung Timur.

Korban bersama warga lainya mencoba melakukan pengejaran terhadap para pelaku, namun gagal karena sang begundal lebih cepat mengendarai hasil curianya.

Kanit Reskrim Polsek Candipuro saat dihubungi media ini membenarkan telah terjadi pencurian sepeda motor milik korban didesa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Lampung Selatan

” Ia benar, tapi korban belum memberikan laporan, namun pihaknya sudah melakukan olah TKP dan juga melakukan penyelidikan dan pengejaran kebeberapa tempat ” Katanya. (Bambang-*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *