Anggota Koramil Palas, Siap Kawal dan amankan Pengunjuk Rasa di BPN

PALAS-( warta selatan.com )

Seluruh anggota Koranil 0421/08 Palas, siap melakukan pengawalan dan penganan massa yang akan melakukan aksi unjuk rasa di BPN Lampung Selatan, Kamis (12/11/2020).

Sebelum menjalankan tugasnya para personil menggelar apel kesiapan dalam rangka melakukan tugas pengawalan dan pengamanan masa pengunjuk rasa yang akan melakukan unjuk rasa di kantor BPN lamsel , atas tuntutan penyelesaian sengketa tanah pasar didesa Bumirestu Kecamatan Palas lamsel .

Apel kesiapan personel langsung dipimpin oleh Danramil 421-08/palas Kapten Inf.Imron nata untuk melalukan pengecekan kekuatan personel dan memberikan arahan terhadap anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Dalam arahannya Imron Nata mengatakan bahwa “Hari ini kita bersama – sama bertugas untuk ikut mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa yang akan digelar di kantor BPN Lamsel , tugas kita adalah melakukan pengamanan terhadap obyek vital milik pemerintah (negara) , dan berlakulah humanis pada masa pengunjuk rasa , tugas kita adalah membantu pihak Polri untuk melakukan pengamanan”.pungkasnya.

Imron nata juga menambahkan “Masa pengunjuk rasa akan melakukan penuntutan sengketa tanah yang berada dilokasi pasar bumi restu kecamatan Palas , untuk segera dapat diselesaikan oleh pihak BPN , sekali saya berharap ikuti prosedur selama melakukan pengamanan dilapangan , karena yang melakukan unjuk rasa adalah saudara kita semua bukan musuh” Tandasnya . (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *