Tidak melampirkan RKA, Komisi III Skor saat RDP bersama PU PR


KALIANDA-( warta selatan.com )

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, soroti system perencanaan yang diakimodir melalui Musrenbang, E-Plening dan pokok-pokok pikiran Dewan melalui kegiatan Reses.

Jenghiskhan Haikal memgatakan bahwa proyeksi pembangunan di Lamsel semrawut, Menurut salah satu anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Demokrat, Jenggis Khan Haikal, hal itu dibuktikan dengan ketiga system yang tidak singkron ” kata Kader partai Demokrat ini.

Kekecewaan Komisi III itu diluapkan saat Rapat Dengar Pendapat dalam rangka pembahasan Rencana Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU PR) yang berlangsung di ruang Komisi III Kamis (12/11/2020) DPRD Lamsel .

Hal yang sama juga disampaikan oleh M Akyas (F.PKS) untuk mengetahui RKA Itu penting, karena menyangkut kwalitas pekerjaan, jadi kalau hanya melihat pagunya saja kita tidak akan mengetahui secara rinci kegiatannya “

Oleh karena itu pembahasan ini harus diskor sebelum pihak PUPR tidak bisa menunjukkan RKA nya ” Tegasnya.

Dari pantauan media ini, kemudian
pembahasan tersebut Diskor akibat Dinas PU-PR tidak dapat memberikan data Rekapitulasi RKA Dinas PU-PR Lampung Selatan Tahun Anggaran 2021. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *