Danramil Kedondong, Hadiri Prlantikan PTPS Kecamatan Way Khilau

KEDONDONG-(warta selatan.com)

Danramil 421-01 kedondong Kapten CHB Agus Amasgusriyanto mengahdiri pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS )di Kecamatan way khilau Kabupaten Pesawaran, Sabtu (14/11/2020)

Acara pelantikan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) kecamatan way khilau kabupaten pesawaran , adalah dalam rangka pelaksanaan pemilukada serentak tahun 2020 kabupaten Pesawaran., digelar di desa Gunungsari Kecamatan Way Khikau Pesawaran.

Selain Danramil 421-01/Kedondong hadir dalam acara tersebut Bawaslu Kabupaten Pesawaran Riswanto , Ketua Panwascam Khilau Tawaf Muslim , Kapolsek Kedondong AKP Amin Rusbahadi S.Sos dan anggota PPK Way Khilau Ari Wibowo.

Pelantikan PTPS kecamatan way khilau pesawaran adalah berdasar petikan keputusan ketua panitia PPK No.:003/K.LA-07.09/HK.01.01/XI/2020 tentang penetapan PTPS.

Ketua Panwascam way khilau , tawaf Muslim mengatakan “
Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kecamatan Way Khilau di bagi menjadi 2 (Dua) sesi , sesi Pertama kita lakukan sabtu 14 nopember pukul 09.00 Wib. dengan jumlah peserta yang di lantik 31 orang , dan sesi
kedua pukul 13.00 wib. dengan jumlah peserta yang di lantik 32 orang , jadi kesemuanya sejumlah 63 orang”.ujarnya.

Danramil 421-01/Kedondong juga mengatakan “Ungkapan terimakasih atas waktu dan undangan acara ini , saya berharap kepada petugas PTPS agar segara menyesuaikan diri dan mampu bekerjasama dengan PPK way lima , selama menjalankan tugas pengawasan jalannya pemilukada kabupaten pesawaran”.ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *