Danramil Sidomulyo, Hadiri Lomba Sepeda Santai di Way Panji


WAY PANJI-( warta selatan.com )

Diperkirakan lebih dari 500 orang peserta mengikuti Lomba Sepeda Santai/Sepedakuler yang dilaksanakan diLapangan desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji Lampung Selatan, Minggu (15/11/2020).


Para peserta yang berasal dari berbagai Komunitas Sepeda yang ada di Kecamatan Way Panji dan sekitarnya dengan mengambik Start Lapangan Sidoharjo dan Finish di Lapngan Desa Balinuraga Kecamatan Way Panji Lamsel.


Dalam kegiatan Lomba para pecinta sepeda ini juga dihadiri oleh Pjs Bupati Lampung Selatan Sulpakar, Camat Way Panji, Isro’ Abdi, Danramil 421-07 Sidomulyo Kapten Kav. Henri Limbong, Anggota DPRD Lamsel, I Made Sukerte, Ketua Parisade Umat Hindu, I made Suadi serta beberapa tokoh masyarakat lainya.


Danramil 0421-07 Sidomulyo Kapten Kav.Henri Limbong kepada media ini mengatakan bahwa, kegiatan Lomba Sepeda Santai/Sepedakuler ini adalah salah satu bentuk Sinergitas antara TNI dan Masyarakat ” Tuturnya.


Hal itu juga terlihat dari antusiasme warga masyarakat yang mengikuti lomba ini hingga lebih dari 500 orang peserta penggemar olah raga sepeda didaerah ini dan selalu mematuhi protokol kesehatan ” Pungkasnya. (ck)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *