Serda Robet, Latih Kaum Ibu bermain Volly Ball


PENENGAHAN-(warta Selatan.com)

Sesuai dengan Slogan yang digelorakan oleh pemerintah yakni mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga terus digaungkan hingga kepelosok desa hingga saat ini.


Hal itulah yang dilakukan oleh anggota Babinsa dari Koramil 421-03 Penengahan Serda Robet yang memberikan pelatihan permainan Volly Ball kepada kaum Ibu, Minggu (15/11/2020) didesa Berundung Kecamatan Ketapang Lampung Selatan.
Pemberian pelatihan permainan Volly Ball oleh Serda Robert Kepada Tim Volly Ball desa Berundung yang didominasi oleh Kaum Ibu ini, dilakukan sebanyak dua kali dalam seminggu.


Serda Robet yang didampingi oleh Ketua Tim Volly Ball Putri desa Berundung Diana, mengatakan bahwa dalam.permainan bola volly yang paling penting adalah mengetahui posisi dan tugasnya saat dalam lapangan/pertandingan.


Apakah sebagai ace spiker orang yang selalu melakukan penyerangan , qicker penyerang dengan cepat , all round spiker mampu menyerang dan bertahan , setter / tosser sebagai motor serangan dan libero seorang yang mampu bertahan , sehingga setelah tahu baru dibagi dalam tugas , agar kerjasama tim dalam bermain bisa sejalan”.pungkasnya.


Lebih lanjut Robet menjelaskan bahwa apabila kita sudah pahami , baru masuk kepada tehnik – tehnik dasar dalam volly ball dan yang paling penting harus tekun dalam berlatih agar dapat menguasai tehnik dan tugas kita saat bermain Volly Ball ” Pubgkasnya. (ck)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *