Sertu Pujianto, Hadiri Pelantikan PTPS di Way Panji

WAY PANJI-( warta selatan.com )
Ketua Panwascam Kecamatan Way Panji, Agus Pamintaher melantik 34 orang anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) , Minggu (15/11/2020) di Aula Kantor Desa Sidomakmur Kecamatan Way Panji Lampung Selatan.

Para pengawas yang akan bertugas di seluruh TPS di Kecamatan Way Panji, sebelumnya sudah mengikuti seleksi secara ketat oleh Bawaslu sebelum diambil sumpahnya sebelum bertugas saat pesta demokrasi lima tahunan ini.

Turut hadir dalam pelantikan anggota PTPS se Kecamatan Way Panji ini, yakni Camat Kecamatan Way Panji Isro’ Abdi SE, Kapollsek Sidomulyo Iptu Hengky Darmawan, anggota Koramil 421-07 Sidomulyo Sertu Pujianto, dan Serda Supriandi serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda lainya.

Camat Kecamatan Way Panji mengatakan bahwa, pelantikan 34 orang anggota PTPS nantinya akan bertugas disetiap TPS dalam pelaksanaan Pemilihan bupati dan wakil bupati yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Diaharapkan dengan telah dilantiknya PTPS ini pemilihan Bupati dan wakil bupati khususnya di Kecamatan Way Panji dapat berjalan aman, lancar dan sehat.

Terahir saya ucapkan selamat bertugas, dan tugas mulia ini dapat mengawal demokrasi menjadi bersih, Jujur dan akuntabel ” Tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panwascam Kecamatan Way Panji Agus Pamintaher mengatakan bahwa pelantikan 34 anggota PTPS ini berdasarkan Surat Keputusan Panwascam Way Panji No : 034/K.LA.02.16/HK.01.01/XI/2020 yang sebelumnya sudah menjalani beberapa test kemampuan sebagai calon PTPS yang dapat mengawal demkorasi ini yang jujur, bersih dan diterima oleh semua pihak ” Katanya.

Tantangan dan hambatan itu pasti ada saat menjalankan tugasnya, namun saya yakin dan percaya bahwa 34 anggiota PTPS pasti dapat mengatasinya ” Pungkasnya.

Dari pantauan media ini, seluruh anggota PTPS usai dilantik, langsung mengikuti Bimbingan Tehknis yang dilaksanakan oleh Panwascam Kecamatan Way Panji. (ck)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *