Dalam Musrenbangdes, Babinsa berpesan agar warga tetap Patuhi Protkes

CANDIPURO-(warta selatan.com)

Desa Cintamulya Kecamatan Candipuro mengelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenvangdes) tahun 2021, Senin (16/11/2020).
Musrenbangdes yang digelar di Aula desa Cintamulya ini dihadiri oleh, Sekcam Kecamatan Candipuro, Frans Adung, anggiota DPRD Lamsel M Romli, Babinsa desa Cinyamukya dari anggota Koramil Sidomulyo, Koptu Sudaryanto, Babhinkamtibmas, BPD, LPM, dan para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.
Kepala desa Cintamulya Heni menuturkan bahwa Musrenbangdes ini digelar untuk menyerap aspirasi atau masukan dari berbagai elemen masyarakat dalam rangka menyusun program pembangunan pada tahun 2021 mendatang.
Diharapkan dengan digelarnya kegiatan ini, arah program pembangunan nantinya sesuai dengan yang kita inginkan bersama ” Tuturnya.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Sekcam Kecamatan Candipuro Frans Adung, mengatakan bahwa Musrenbangdes ini adalah wadah untuk menyampaikan gagasan/usulan dalam program pembangunan desa kedepan ” katanya.
Oleh karena itu dalam kesempatan ini agar dimanfaatkan sebaik baiknya, sehingga arah pembangunan desa ini nantinya dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan kita semua.” pungkasnya.
Koptu Sudaryanto, menyambut baik dengan digelarnya Musrenbangdes ini, sehingga program pembangunan didesa ini sudah sesuai dengan usulan semua element masyarakat dan semoga dapat berjalan lancar,  namun demikian pihaknya berpesan kepada semua warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, demi kesehatan kita semua ” Tutupnya. (ck)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *