Kotak Suara dan Bilik Suara, Sudah Cukup dan Siap Kirim ke TPS


KALIANDA-(warta selatan.com)

Kotak suara dan Bilik Suara yang akan dipergubakan dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 untuk seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di KPU Lampung Selatan sudah tercukupi.


Hingga saat ini untuk Kota Suara dan Bilik Suara yang akan digunakan dalam Pilkada serentak, 9 Desember 2020 mendatang yang akan digunakan diseluruh TPS sudah tercukupi ” Kata Ketua KPU Lampung Selatan Ansurasta Razak, Senin (16/11/2020) melalui telephone selulernya.


Jumlah billik suara yang akan digunakan nanti yakni sebanyak 5.775 bilik suara, sedangkan junlah TPS sebanyak 1.925 TPS, setiap TPS dibutuhkan 3 bilik suara, sehingga jumlahnya sevanyak 5.775 bilik suara ” Tuturnya.


Dari jumlah tersebut lanjut Ansurasta, sebanyak 4.900 bilik suara pengadaan baru yang dikirim pada Minggu (15/11/2020) sedangkan bilik suara lama (Milik KPU Lamsel) sebanyak 875 bilik suara, sehingga total bilik sura sebanyak 5.775 bilik suara ” Pungkasnya.


Ditempat terpisah Kepala Bagian Logistik KPU Lampung Selatan Asep Rujani, mengungkapkan bahwa untuk Kota Suara sebanyak 3.850 kotak suara juga sudah tersedia dan cukup untuk didistribusikan keseluruh TPS.
” Untuk Jumlah Kota Suara sebanyak 3.850 dan untuk Bilik Suara sebanyak 5.775 saat ini sudah cukup dan siap didistribusikan ke TPS ” Tutur Asep Rujani.


Selain itu lanjut Asep, pihaknya juga menerima barang logistik lainya yakni seperti Tinta sebanyak 3.850 botol,  dan Suplemen yang akan diberikan kepada penyelenggara, PPK, PPS dan Sekretariat KPU Lampung Selatan  ” Paparnya. (ck)

.

49 thoughts on “Kotak Suara dan Bilik Suara, Sudah Cukup dan Siap Kirim ke TPS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *