Putri Ketua PWI Lamsel, Juara Umum Top Model Nasional

JAKARTA-( warta selatan.com )
Pemilihan top model talent pencarian bakat menuju bintang 2020 tingkat Nasional diikuti oleh 132 peserta dari 27 provinsi. Acara yang di gagas oleh Vip Production Jakarta ini berlangsung di hotel oasis Amir Jakarta, minggu (15/11/2020)

Vip Production dan Amanda Production dari Provinsi Lampung mengirim 6 orang finalis model yang masih berusia belia.
Para peserta mulai memperagaakan busana pukul 12.30 hingga pukul 15.30. wib. diteruskan dengan pengumuman para pemenang.

Adinda Aulia Bilqis dari Lampung dinobatkan juri sebagai juara umum “best of the best” menyingkirkan para pesaingnya. Putri kedua pasangan Alpandi (Ketua PWI Lampung Selatan) dan Latifah ASN Dinas Kesehatan telah banyak meraih prestasi dalam ajang pencarian bakat, seperti, juara 1 lomba melukis, juara peformance III Top Model Lampung.

Menurut Adinda, Berbekal pengalaman, arahan dari pembina modeling, dan dukungan serta doa kedua orang tua dan abang tercinta, dia dapat meraih prestasi tingkat nasional.

“awal ikut modeling sempet grogi juga, jalan aja seperti robot dan buru-iburu mau selesai, tapi Ibuku selalu cerewet dan kasih semangat ke aku untuk terus latihan di rumah”, paparnya.

Murid kelas VII, SMPN 1 Kalianda Lamsel ini, Adinda akan dinobatkan sebagai model berprestasi di Bandar Lampung pada tanggal 13 Desember mendatang.

Informasi yang dihimpun hariam momentum 5 finalis dari Lampung yakni; Yunika, Gesha, Ragil, Banyu,dan Rizki. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *