Di Candipuro, Maling Motor Gak Dapet, Motornya malah dibakar Warga


CANDIPURO-(warta selatan.com)Aksi para pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kian meresahkan masyarakat, sehingga aparat berwenang diharapkan lebih ekstra ketat dalam melakukan tugasnya dalam melakukan pengamanan.


Kali ini para pelaku mencoba melakukan Curanmor di halaman Masjid Al Furqon desa Cintamulya Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.


Peristiwa yang terjadi Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 19.30 wib itu pelaku yang berjumlah dua orang mencoba melakukan pencurian sepeda motor jenis Honda dengan Plat Nomor B 4774 KIX milik Udan DandiriĀ  yang diparkir dihalaman Masjid.


Namun aksinya keburu diketahui oleh warga dan berteriak, kontan saja warga berhamburan dan melakukan pengejaran . Naas kendaraan yang diemudikan oleh kedua pelaku menabrak sepeda motor warga sehingga terjatuh, tidak mau dirinya tertangkap kedua pelaku melarikan diri keperkebunan dan meninggalkan kendaraanya berupa Honda avario Hitam BE 6284 OM.


Warga yang sudah emosi, langsung membakar sepeda motor pelaku, sambil melakukan pencaraian namun tidak ditemukan.


Kanit Reskrim Polsek Candipuro Ipda Hamzah Fansuri kepada media ini membenarkan adanya tindak pidana percobaan pencurian sepeda motor milik warga desa Cintamulya dihalaman masjid Al Furqon, aksinya terhenti setelah diketshui warga setempat ” Tuturnya.
Saat dilakukan pengejaran, pelaku terjatuh dan meninggalkan sepeda motornya, warga yang sudah emosi langsung membakarnya. Atas kejadian tersebut pihaknya langsung melakukan pengejaran dan pwncarian bersama warga, namun belum berhasil, sedangkan barang bukti.beruoa sepeda motor yang dibakar warga diamankan di Mapolsek Candipuro ” Pungkasnya. (Bang-ck)

– 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *