Desa Bumijaya dan Desa Way Gelam Gelar MusrenbangDes 2021

CANDIPURO-( warta selatan.com)

Dua desa di Kecamatan Candipuro Lampung Selatan yakni desa Bumijaya dan desa Way Gelam menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2021, Kamis (19/11/2020).

Dalam.pelaksanaan MusrenbangDes 2021 ini dihadirin oleh Sekcam Kecamatan Candipuro Frans Sinatra Adung, Kapolsek Candipuro AKP M Azuan, perwakilan Danramil Sidomulyo, para aparatur desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa setempat.

Kepala desa Way Gelam Setiawan, dalam sambutanyak mengatakan bahwa Musrenbangdes 2021 ini adalah sangat penting karena untuk kelangsungan program pembangunan desa selama satu tahun kedepan ” Tuturnya.

Oleh karena itu peran serta dari para apartur desa dan para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda sangat diharapkan untuk menyampaikan aspirasinya demi kemajuan desa yang kita cintai ini ” Pungkasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala desa Bumijaya Aris Mustofa, mengatakan bahwa pada pelaksanaan Musrenbangdes tahun ini pihaknya masih akan melanjutkan program pembangunan tahun lalu yang masih harus diteruskan dan program baru lainya ” Katanya.

Namun demikian lanjut Aris, pihaknya tidak menutup kemungkianan apabila dari para aparatur desa dan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang akan memberikan usulan atau aspirasi lainya, hal itu agar desa yang kita cintai ini maju seperti yang kita harapkan bersama ” pungkasnya.

Sekretaris Kecamatan Candipuro Frans Sinatra Adung, mengatakan bahwa musrenbangdes ini sangat penting bagi kemajuan desa, oleh karena itu peran serta dari semua element masyarakat dan perwngakat desa sangat diperlukan

Oleh karena itu diharapkan bahwa dalam pelaksanaan Musrenbangdes ini dapat diikuti dan diperhatikan, sehingga dapat menghasilkan sesuai dengan yang kita harapkan ” Ujarnya. ( Bang/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *