Serda Ngatno, Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Merbau Mataram

MERBAU MATARAM-(warta selatan.com)

Serda Ngatno anggota babinsa koramil 421-10/ketibung,pada peringatan maulid nabi SAW 1442 H ikut menghadiri peringatannya,pada acara peringatan yang diselelenggarakan dihalaman kantor kecamatan merbau mataram,Kamis (19/11/2020).

Peringatan maulid nabi Muhammad SAW bagi umat islam sedunia termasuk tanah air,ikut memperingatinya sebagai rasa gembira atas kelahiran baginda Nabi Muhammad SAW.

Peringatannyang tengah dilakukan ini,dihadiri oleh camat Merbau mMataram,kapolsek Merbau Mataram,jajaran pemerintahan desa,tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh masyarakat juga ASN yang bertugas dilingkup pemerintahan kecamatan Merbau Mataram.

Dalam ungkapannya,camat Merbau Mataram mengatakan”saya mewakili jajaran pemerintahan kecamatan merbau mataram mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,atas kehadiran para tamu undangan dan juga kepada semua pihak yang telah membantu menyelenggarakan kegiatan ini”.ungkapnya.

Lebih lanjut “saya berharap agar peringatan maulid nabi muhammad SAW 1442 H,sama-sama kita jadikan untuk memperkuat ukhuwah islamiyah kita,serta dijadikan sebagai mementum untuk memperkuat rasa persatuan,kesatuan dan persaudaraan kita semua”.
imbuhnya.

Lanjutnya “saya menghimbau kepada semua pihak untuk kiranya dapat saling menjaga kondusifitas wilayah,dengan adanya kegiatan pilkada lamsel yang tengah berjalan ini,serta jadikanlah kerukunan antar sesama dari kegiatan ini pula”.tutupnya.

Serda ngatno dalam juga menyampaikan “kami mengajak kepada undangan yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang kita lakukan,serta semua yang diungkapkan oleh bapak camat agar bisa kita jadikan perhatian”.ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *