Serda Sarino, Gotong-royong bersama warga Bangun Jembatan Sidomulyo

LAMSEL-( warta selatan.com)
Jembatan Isigasi didesa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan yang Amblas akibat tergerus air beberapa waktu lalu, kini sudah mulai diperbaiki.

Perbaikan Jembatan yang merupakan akses cukup vital yang menghubungkan antara Kecamatan Sidomulyo dengan Kecamatan Katibung dan beberapa Kecamatan lainya direhab atas prakarsa kepala desa Sidorejo Tommy Yulianto bersama warga desa setempat

” Jembatan ini cukup penting sebagai akses masyarakat, baik masyarakat desa Sidorejo maupun warga masyarakat desa lainya bahkan dari Kecamatan Katibung dan Kecamatan Lainya ” Tutur Tommy Yulianto, Minggu (22/11/2020).

Setelah kami melakukan musyawarah bersama warga, maka disepakati untuk direhab dengan swadaya masyarakat, baik berupa material dan lainya dan dikerjakan secara bergotong royong . Dan seperti kila lihat masyarakat sangat antusian secara bersama sama bergotong-royong untuk merehab jembatan ini ” Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Serka Sarino Babinsa desa Sidorejo mengatakan, bahwa pembangunan kembali jembatan irigasi didesa sidorejo ini sangat vital karena merupakan jalan yang sering dilalui oleh masyarakat baik desa Sidorejo atau dari desa lainya ” katanya.

Oleh karena itu, setelah aparatur desa Sidorejo melakukan musyawarah bersama warga, maka diputuskan untuk dibangun dengan swadaya masyarakat dan dikerjakan secara gotong royong ” Ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *