DPD AMPI Lampung Selatan Nyatakan Siap Menangkan Tony-Antoni


KALIANDA-(warta selatan.com)

Seluruh pengurus dan anggota Dewan Pengurus Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD-AMPI) Lampung Selatan menyatakan solid dan mendukung calon bupati dan Wakil bupati Tony Eka Candra-Antoni Imam dalam Pilkada 2020.


Pernyataan teraebut disampaikan ketua DPD AMPI Lampung Selatan, Helida Helianti.SE, Senin (23/11/2020) usai melaksanakan Rapat Konsolidasi pengurus dan anggota di Aula Kantor DPD Partai Golkar Lampung Selata.


Helida Helianti SE yang didampingi oleh sekretarisnya Deri Kusuma SE menjelaskan bahwa jajaran kepengusan DPD AMPI lampung Selatan tetap solid dan siap berjuang untuk memenangkan calon bupati dan wakik bupati Lampung Selatan Tony-Antoni.


” Tidak ada kata lain bagi seluruh Jajaran AMPI Lampung Selatan, kami siap berjuang untuk memenangkan Tony-Antoni menjadi bupati dan wakil bupati dalam Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang ” Kata Helida Helianti.


Langkah selanjutnya usai melakukan konsolidasi, pihaknya bersama seluruh jajaran pengurus AMPI akan turun kebawah menemui warga untuk menyampaikan visi dan misi calon bupati dan wakik bupati Tony-Antoni.


Kami sangat yakin dengan visi dan misi yang akan menjadi program kerja ini, masyarakat akan mendukung dan memilih Tony-Antoni yang sudah dikenal masyarakat satu-satunya pasangab calon buoati dan wakil yang bersih dari korupsi dan akan membawa Lampung Selatan lebih Berjaya ” Pungkasnya (bang-Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *