Serda Muchwantoro, hadiri Musrenbangdes di Sinar Palembang

CANDIPURO-(warta selatan.com)

Kepala desa Sinar Palembang Kecamatan Candipuro Lampung Selatan, Sukoco SE MM mengajak seluruh aparatur desa dan masyakat untuk bersama sama membangun dan memajukan desa agar lebih maju dan modern.

Pernyataan itu disampaikan Sukoco, saat menggelar Musyawarah rencana pembangunan Desa, (Musrenbangdes) 2021 Senin (23/11/2020) di Aula Kantor desa setempat.

Hadir dalam kegiatan musrenbangdes 2021 Sekcam Kecamatan Candipuro, Frans Sinatra Adung, lakhar Kapolsek Candipuro Iptu Edi Iskandar, Babinsa desa Sinar Palembang, Serda Muchwantoro, KUPT Puskesmas Candipuro Ahmad Sholatan. SE, KUPT Pertanian Legiyrm SP, para anggota BPD, LPM, aparatur desa dan perwakilan warga masyarakat desa Sinar Palembang.

Musrenbangdes 2021 adalah agenda penting untuk kemajuan desa lanjut Sukoco, oleh karena itu masukan dari semua pihak sangat dibutihkan sehingga program pembangunan akan sesuai dengan harapan kita semua.

Selain itu kami juga memohon kepada seluruh aparatur desa untuk bersama sama fokus dalam memajukan desa demi kesejahteraan warga masyarakat, saya sebagai kepala desa tidak anti kritik, tapi yang sifatnya membangun, namun kalau mennfkritik yang sifatnya tidak membangun lebih baik tidak disampaikan karena akan dapat merugikan kita semua ” Pungkasnya.

Ditempat yang sama Sekcam Kecamatan Candipuro, Frans Sinatra Adung, menyatakan dirinya sangat aenang melihat antusiasme para aparatur desa dan warga masyarakat mengikuti Musrenbangdes 2021 didesa Sinar Palembang ini.

Saya yakin dan percaya dengan persatuan dan kesartuan aparatur desa dan masyarakat dalam membangun, maka desa ini akan menjadi desa percontohan bagi desa lainya.

Mari singkirkan hal hal yang dapat menghambat pembangunan, sampaikan aspirasi apabila ada yang akan disampaikan demi kemajuan desa, lakukan musyawarah, Insyaallah desa ini akan maju dan modern seperti yang kita harapkan ” Ungkapnya. 

Babinsa desa Sinar Palembang Serda Muchwantoro mengingatkan, dirinya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk tetap mematuhi pritokol.kesehatan, yakni dengan menjalankan 3 M, Memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, hal itu dilakukan untuk memutus rantai penyebaran covid-19 yang masih menjadi kekhawatiran kita bersama ” Ungkapnya.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *