Anggota Kodim 0421/LS calon pendampinan PLTU, Ikuti Test Pesikologi

KALIANDA, (warta selatan.com )

Anggota Kodim 0421-Lampung Selatan calon pendampingan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tarahan, mengikuti Test Psikologi, Kamis (26/11/2020).

Para personil yang akan beetugas melakukan pengamanan obyek Vital (Ovit) ini sebelum bertugas harus mengikuti Test Psikologi yang oleh tim penguji dari Dispiad (Dinas psikologi angakatan darat) yang diselenggarakan di ruang Vicon Kodim 0421 Lampung Selatan.

Dalam pelaksanaan tes psikologi langsung dilakukan oleh Pasiopsdim 0421/LS , Kapten Inf.Rudi teguh , Pjs Pasiterdim 0421/LS , Kapten Inf.M.Nurdin dan beberapa personel lainnya.

Tim penguji Dispsiad Letnan satu Caj.Palani menyampaikan “hari ini akan ada pemeriksaan psikologi dalam rangka seleksi pendamping PLTU , saya berharap kepada personel yang disiapkan dalam seleksi ini untuk dapat mengikutinya sesuai dengan arahan dan ketentuan , karena psikologi adalah sebagai modal dasar persyaratan bagi setiap personel yang ikut tes seleksi pendampingan PLTU ini”.ujarnya.

Lebih lanjut “,berkaitan dengan kegiatan ini apa bila ada yang kurang jelas dan belum paham silahkan ditanyakan kepada tim penguji , agar materi yang diujikan dapat diterima oleh personel yang ikut tes seleksi ini”.ungkapnya.

Lanjutnya “saya memperkirakan jalannya tes psikologi ini akan berlangsung selama 4 jam , dan saya berharap kerjakanlah semaksimal mungkin setiap soal /pertanyaan yang ada , adapun hasilnya nanti akan kita nilai dan sampaikan”.tutupnya.

Sementara itu pasiopsdim 0421/LS , juga mengatakan “atas nama satuan kodim 0421/LS kami mengucapkan terimakasih kepada tim penguji dalam tes seleksi pendampingan PLTU , harapan kami mudah – mudahan peserta yang ikut dapat menyelesaikan semua soal dan pertanyaan yang diberikan terhadap psikologi ataupun kejiwaan seseorang”.ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *