Jaga Kebugaran, anggota Koramil Padang Cermin lakukan Marathon

PADANG CERMIN-(warta selatan.com)

Untuk menjaga kebugaran para anggota, Jajaran Koramil melakukan Lari Marathon mengelilingi Area Perkantoran Kecamatan Padangcermin.

Kegiatan lari Marathon yang langsung dipimpin oleh Danramil 421-05 Padang sermin Kapten Inf. Paino yang diikuti oleh seluruh personil Koramil setempat, dilakukan setiap minggu keempat setiap bulanya.

Lari Marathon ini dilakukan pada minggu keempat pada setiap bulannya” Kata Kapten Inf. Paino selaku Danramil 421-05 Padang Cermin Kabupaten Pesawaran, Kamis (26/11/2020).

Kagiatan lari Marathon ini selain menjaga kebugaran para prajurit, juga sebagai ajang sikaturahmi dan kekompakan para anggota Koramil yang bertugas diwilayah ini.

Ditengah cuaca yang tidak menentu kita harus menjaga kebugaran fisik agar tidak mudah terserang penyakit, dengan menjaga kebugaran juga dapat mencegah para anggota terinfeksi virus karen sering melakukan kegiatan bertemu dengan banyak orang di banyak tempat pada saat diwilayah binaan. Selain itu sebagai seorang prajurit kita harua selalu siap menjalankan tugas, oleh karena itu kebugaran tubuh harua tetap terjaga ” Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *