Babinsa di Candipuro kembali lakukan Gakplin Covid-19

CANDIPURO-(warta selatan.com)

Serka Suwitur Babinsa Koramil 421-07 Sidomulyo kembali melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Gakplin-Prokes) Covid-19 , Sabtu (28/11/2020) di area Pasar desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Gakplin Prokes Covid-19 yang dilakukan oleh Serka Suwitur ini agar masyarakat tetap harus disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya bagi para pembeli dan pedagang yang ada dipasar Titiwangi Kecamatan Candipuro.

” Kami tidak bosan-bosan untuk menghimbau dan melakukan Gakplin Prokes kepada warga masyarakat, hal ini dilakukan untuk memutua mata rantai penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih mewabah diwilayah kita ” Kata Serka Suwitur, Sabtu (28/11/2020) kepada media ini.

Oleh karena itu kami mengharapkan kepada para pembeli dan pedagang serta masyarakat lainya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yakni dengan menjaga jarak, mencuci tangam pakai sabun dan memakai Masker ( 3 M ) hal ini kita lakukan demi kesehatan dan keselamatan kita bersama ” Pungkasnya.

Dari pantauan media ini dilapangan, Gakplin Prokes Covid-19 tidak hanya dilakukan di pasar desa Titiwangi, namun dibeberapa jalan raya dan benerapa kerumunan massa juga menjadi sasaran dari Babinsa yang cukup dikenal warga ini (ck)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *