Goes Bareng Kadis Pendidikan Lamsel di SMPN 1 Sidomulyo Bertabur Hadiah

SIDOMULYO-(warta selatan.com)


Kegiatan Gowes Bareng Kepala Dinas Pendidikan akabupaten Lampung Selatan Tomas Amirico yang digelar oleh SMP Negeri 1 Sidomulyo, Sabtu (28/11/2020) meriah dan bertabur hadiah.


Acara kegiatan olah raga bersepeda ini diikuti oleh para guru dan kepala sekolah yang ada di Kecamatan Sidomulyo, Kecamatan Way Panji dan Kecamatan Candipuro.


Para peserta yang terlihat mematuhi protokol Kesehatan ini tampak antusiasme tinggi mengikuti olah raga bersama dimasa pandemi ini, sehingga suasana terlihat keakraban antar peserta sangat kental.


Salah satu peserta usai mengikuti Goes Bareng Kadis Pendidikan ini mengungkapkan, bahwa dirinya sangat senang mengikuti kegiatan tersebut, selain berolah raga, dirinya bisa bersama rekan seprofesinya yang sudah lama tidak bertemu, dimasa pandemi seperti ini ” Ungkapnya.


Kepala sekolah SMP Negeri 1 Sidomulyo Sri Wahyuni¬† mendampingi Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan Tomas Amirico mengatakan bahwa, kegiatan olah raga Goes Bareng Kadis Pendidikan Lamsel ini adalah untuk¬† menjaga kebugaran dimasa pandemi Covid’-19 .


Selain itu lanjut Sri Wahyuni, menjalin kebersamaan diantara para insan pendidik yang selama ini jarang bertemu karena dilanda pandemi yang berbahaya ini, serta mengolahragakan masyarakat dan memasyarakat olahraga dimasa pabdemi ini ” Pungkasnya.


Dari pantauan media ini usai Goes Bareng, penyelenggara melakukan undian kupon yang telah diberikan kepada para peserta dan memberikan hadiah doorprise yang disambut gembira para peserta .(Ct)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *