Serda Ipan Ali, Kawal Pbangunan Huntap di Rajabasa

RAJABASA-(warta selatan.com)

Babinsa Koramil 421-04 Kalianda Serda Ipan Ali , melakukan monitoring dan pengawalan pembangunan hunian tetap (huntap) yang berlokasi di dusun Pangkul desa Sukaraja kecamatan Rajabasa Lampung Selatan, Sabtu (28/11/2020)

Didusun ini tercatat sebanyak 10 unit huntap dari 20 unit yang direncanakan baru mencapai progres 48% tahap pembangunannya , dan hal ini setiap harinya terus menerus dilakukan upaya pembangunannya hingga mencapai target 100%.

Serda Ipan ali yang menjadi babinsa desa setempat hampir setiap melakukan monitoring tahap pembangunannya , bersama dengan aparatur pemerintah juga dinas BPBD lamsel , agar program ini segera dapat tercapai.

Kepada media ini mengatakan “kita harus tetap semangat memperjuangkan saudara kita yang kehilangan tempat tinggalnya akibat bencana alam tsunami , agar setelah rampung terbangun bisa segera mereka tempati untuk bertempat tinggal”.ujarnya.

Ia menambahkan “bila bangunan ini sudah selesai tentunya saudara kita ataupun warga yang diberikan bantuan rumah ini bisa beraktivitas normal kembali dalam menyusun perekonomiannya , sehingga mereka bisa tetap menjadi masyarakat yang produktif”.imbuhnya.

Lanjutnya “saya berpesan saat ini kondisi cuaca sedang tidak menentu , untuk masing – masing warga agar dapat menjaga kesehatan tubuh dan peka terhadap perkembangan kondisi alam”.tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *